My (Step) Mother Part 1

My (Step) Mother Part 1

image

Cast : Kim Kibum, Lee Hyukjae, Han Gaeun (OC), Lee Myunghee (OC)

Genre: Romance, Family, Married life

Rating: PG-15

A.N. : kali ini author queen main2 di sektor cinta terlarang (ciyeeeeh…).. Well, it’s not really good story, but it’s pure from my imagination.. No bash, no plagiat, no copas without permission and full credit. ENJOY!!

©queensarap.wordpress.com

***

Seorang laki-laki berparas tampan berlari melintasi koridor sekolah. Dia terlihat panik, menerobos siswa-siswa lain yang berjalan menuju kelas masing-masing. Di depan pintu sebuah ruangan berplakat ” X-1″ dia berhenti dan masuk.

” Kibum-ah, waeyo? ” tanya gadis berambut hazel sepunggung. Rupanya gadis inilah yang dicari pemuda bernama lengkap Lee Kibum tersebut.

” Noona, tolong… ” pintanya.

” Ya? “

” Pinjami aku buku tugas Musikmu. Aku akan mengembalikannya saat pergantian pelajaran. Otte? ” pintanya lagi. Sementara para siswa di kelas itu berbisik-bisik.

” Ini sudah kesekian kalinya dia kemari.”

” Benar. Dan dia selalu datang untuk meminjam buku pada Myunghee. “

” Ya. Sudah lebih dari sepuluh kali. Aku bahkan tak bisa lagi menghitungnya! “

Myunghee–gadis itu–mengangsurkan bukunya ke tangan Kibum.

” Igo. “

” Thanks and… “

~Chu!!

Kibum mengecup pipi kanan Myunghee, membuat seisi kelas gaduh. Myunghee hanya tersenyum.

” See ya! ” lanjutnya sambil pergi dan melambaikan tangan.

” Careful, Son! ” Myunghee berpesan dengan suara keras.

Teman-temannya terdiam, lalu bergegas mengerubunginya dengan banyak pertanyaan.

” Dia Lee Kibum dari kelas X-3 ‘kan? “

” Kenapa dia sering ke sini? “

” Apa dia namjachingu mu? “

” Oh my! Dia bahkan mencium pipimu! “

” Jangan-jangan kalian malah sudah menikah. Kyaa!! Aku mau punya suami tampan seperti dia! “

” Ya!! Kalau begitu, kenapa dia memanggilmu ‘noona’ , dan kau… Kau memanggilnya ‘son’ ! ‘SON’ !! Aaaargh!! Kalian pasti sudah gila! “

Lagi-lagi Myunghee tersenyum. Dia tak menjawab satu pun dari pertanyaan teman-temannya.

‘ Mereka tak akan mengerti. ‘ batinnya. Satu per satu mereka meninggalkannya dan kembali ke posisi masing-masing.

‘ Haaah… Dasar anak itu. Kenapa dia senang sekali membuat kontroversi? ‘ sesalnya dalam hati.

***

#Kibum PoV#

Menyebalkan. Tak bisakah ia tersipu sedikit? Aku bahkan menciumnya di depan banyak orang. Tapi sikapnya malah tenang-tenang saja. Padahal kalau Appa yang menciumnya, bahkan jika hanya seorang saja yang melihat, dia pasti memerah wajahnya. Aku tahu karena aku sering tak sengaja memergoki mereka ketika Eomma tak di sekitar.

Well, ini sedikit membingungkan, bukan? Aku paham kalian ingin tahu, dan karena aku sedang berbaik hati, akan aku jelaskan duduk perkaranya. Meski itu menyakitkanku. Jadi sebenarnya, Myunghee itu…

–TBC–

Gimana gimana?? Aneh ya? Bsk lg author lanjut karena udh pegel ngetiknya :p… Annyeong!!

 

Leave a Reply

