REGRET #1

2022 Kota Yogyakarta sudah sibuk pagi-pagi begini, tak terlalu jauh beda dengan Jakarta tahun 2016 an. Jalan di mana-mana macet. Yogyakarta penuh dan penat. Padahal liburan baru saja usai. Seharusnya kota kecil itu lumayan longgar ditinggal penduduk asli yang kembali ke perantauan. Tapi tidak–para pendatang yang masuk ada banyak. Ada yang datang karena sekolah (Yogyakarta…

DIFFERENCE #13

Kilaa berjalan dengan bantuan dua kruk di tangannya. Dia berangkat lebih pagi, agar bisa sampai di sekolah tanpa terlambat. Hijab katun magentanya terjuntai sebelah, terlepas dari bros di bahunya.  Gadis itu menghela napas keras-keras. Dia menoleh kanan-kiri, mencari bangku terdekat di pedestrian way yang ia lewati.  ” Morning, Key! ” ” Kilaa-ssi, selamat pagi. ”…

DIFFERENCE #12

Hai ayem bek egennn ;*  Gue harap kalian ga bosen baca ini yah… Gue sadar gue ga pinter bikin konflik :’)  Jadi maaf banget kalo entar konfliknya kurang greget.. Tp gue usahain kok ttep, biar seru hehe ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Cuaca masih dingin, salju turun tiap malam, dan dua hari lagi Han Aquila sudah boleh pulang dari…

Affair

Pagi itu entah kenapa rasanya lebih segar dari biasanya. Apa karena semalam hujan? Rise yakin bukan karena itu. Dia tak bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Dia merasa terlampau segar, terlampau bersemangat hingga dadanya berdebar. Oh, dia baru ingat! Ini hari pertamanya bekerja!  Gadis itu meletakkan nasi, acar, kimchi, tauge, juga lauk pauk di atas wadah-wadah terpisah…