DIFFERENCE #12

Hai ayem bek egennn ;*  Gue harap kalian ga bosen baca ini yah… Gue sadar gue ga pinter bikin konflik :’)  Jadi maaf banget kalo entar konfliknya kurang greget.. Tp gue usahain kok ttep, biar seru hehe ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Cuaca masih dingin, salju turun tiap malam, dan dua hari lagi Han Aquila sudah boleh pulang dari […]

Read More DIFFERENCE #12

Affair

Pagi itu entah kenapa rasanya lebih segar dari biasanya. Apa karena semalam hujan? Rise yakin bukan karena itu. Dia tak bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Dia merasa terlampau segar, terlampau bersemangat hingga dadanya berdebar. Oh, dia baru ingat! Ini hari pertamanya bekerja!  Gadis itu meletakkan nasi, acar, kimchi, tauge, juga lauk pauk di atas wadah-wadah terpisah […]

Read More Affair